Habib Lutfi di tantang 10 dukun..... Kemudian 10 dukun tersebut mulai komat-kamit tidak jelas dan mengambil satu " keris legenda " kata si dukun, lalu diletakkan persis di depan Habib Luthfi. Lantas dukun itu berkata : " Ambillah jika Habib mampu! " ikuti kisahnya..!.



 Pernah suatu saat, sekitaran 10 dukun mendatangi Habib Luthfi bin Yahya untuk ditantang keilmuannya.
Habib Luthfi dengan tegas menampik tantangan itu. Beliau balik ajukan pertanyaan : " Untuk apa serta atas dasar apa anda menantang saya? "
 
Satu diantara 10 dukun itu menjawab : " Kami ingin tahu apa keunggulanmu, kok murid-muridmu banyak bahkan juga ada di mana-mana. Serta apa benar Habib ini wali Allah, kok beberapa hingga banyak yg suka serta mencintaimu. "Habib Luthfi hanya tersenyum mendengar pembicaraan si dukun itu. Kemudian 10 dukun itu mulai komat-kamit tak terang serta mengambil satu " keris legenda " kata si dukun, lantas ditempatkan persis di depan Habib Luthfi. Lantas dukun itu berkata

 :  " Ambillah bila Habib dapat! "
Habib Luthfi juga cuma tersenyum sambil jalan membawa sapu lantai serta disapunya keris itu dengan mudahnya tanpa membuang-buang tenaga.
 
Kagetlah 10 dukun itu, gumam mereka : " Kok dapat ya hanya dengan menyapu saja, walau sebenarnya telah saya tunjukkan tidak ada seseorang juga yg bisa mengambil keris itu. "
Sesudah Itu Habib Luthfi bin Yahya mencabut bulu rambut yg ada di kepalanya serta menempatkannya persis di depan 10 dukun itu.
 
Beramai-ramailah dukun itu dengan sekuat tenaga mengambil satu helai bulu rambut Habib Luthfi. Tetapi apa akan dikata, tidak satu orang juga dari mereka yang bisa mengambil bulu rambut itu.
Akhirnya 10 dukun itu selekasnya mohon maaf pada Habib Luthfi dan bahkan juga bersedia jadi murid Habib Luthfi sampai sekarang ini.
smoga manfaat dan memberi kepercayaan kita tentang kekuasaan Alloh.. amin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Habib Lutfi di tantang 10 dukun..... Kemudian 10 dukun tersebut mulai komat-kamit tidak jelas dan mengambil satu " keris legenda " kata si dukun, lalu diletakkan persis di depan Habib Luthfi. Lantas dukun itu berkata : " Ambillah jika Habib mampu! " ikuti kisahnya..!."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.